Catering : Cara Membuat Jagung Bakar, Gaya Meksiko

Cara Membuat Jagung Bakar, Gaya Meksiko

    Hasilkan 4 porsi
    Waktunya 20 menit

Tidak hanya resep ini sangat mudah, itu menghasilkan jenis rasa yang dalam yang terkait dengan jagung jalanan renyah di Meksiko. Di banyak bagian Meksiko, kerenyahan itu disorot dengan saus jeruk nipis yang lembut. Ini lebih tidak biasa daripada kombinasi mentega-garam dan lada yang dicoba, benar, dan tak terkalahkan, dan hanya sedikit lebih rumit. Campur saja mayones, jus jeruk nipis segar, bubuk cabai, garam dan merica. Ini sangat otentik, dan kombinasi yang memunculkan rasa panggang, dan menyeimbangkan rasa manis jagung segar dengan sempurna.

Ditampilkan di: Camilan Jalanan Meksiko di Grill Anda.

Bahan

    4 telinga jagung, dikuliti
    2 sendok makan mayones
    1 hingga 2 sendok makan jus jeruk nipis segar, atau secukupnya
    ¼ sendok teh bubuk cabai, atau secukupnya
    Garam
    lada hitam yang baru ditumbuk

Persiapan

    Siapkan panggangan, dengan api sedang-tinggi dan rak sekitar 4 inci dari api. Letakkan jagung di atas panggangan dan masak sampai biji mulai hangus, sekitar 5 menit, lalu hidupkan. Lanjutkan memasak dan berputar sampai semua sisi sedikit menghitam.
    Campur bersama mayones, jus jeruk nipis, bubuk cabai dan garam dan merica dalam mangkuk kecil. Cicipi dan sesuaikan bumbu, tambahkan lebih banyak jus jeruk nipis atau bubuk cabai jika Anda suka. Sajikan jagung dengan mayo cabai.

Tautan : Catering

Popular posts from this blog

Sewa Bus : Paket wisata dengan Sip & Ski

Catering di Jogja : Resep Membuat Masakan Kue keju klasik

Aqiqah Bandung Murah : Rahasia Masakan Artichoke