Sewa Bus : Paket wisata dengan Sip & Ski

Sewa Bus : Paket wisata dengan Sip & Ski

Mencicipi anggur dan bermain ski - dua kegiatan favorit saya yang menurut Anda tidak akan secara alami berada dalam kalimat yang sama tetapi bersama-sama membuat liburan yang luar biasa yang tidak akan pernah Anda lupakan. Amelia dari Tim Pemasaran kami memberi tahu kami lebih banyak tentang perjalanan epik ini ...

Kami memulai perjalanan kami di Napa Valley yang benar-benar membantu kami meluncur ke jalan hidup "Cali" - langit biru, lubang api, makanan yang luar biasa, kebun anggur yang tidak pernah berakhir dan tentu saja banyak sekali anggur yang indah. Napa adalah wilayah penjualan anggur terbesar keempat dan tidak mengecewakan.

Saya akan sangat merekomendasikan tinggal di Carneros Resort & Spa dan Meadowood ketika di Napa Valley. Keduanya menawarkan kehidupan mewah absolut, Carneros dikelilingi oleh 28 hektar kebun anggur dan lahan pertanian dan memiliki gaya hidup di dalam / luar dengan bak mandi dan pancuran luar untuk pemberani, lubang api dan bangunan bergaya gudang. Itu memiliki suasana nuansa desa dengan 86 pondok yang indah diperbaharui. Mereka menawarkan pengalaman luar biasa termasuk kelas anggur dan masakan dan balon udara panas. Itu jika Anda bisa menjauh dari pondok rumah-dari-rumah. Sementara Meadowood, sebuah country club terletak di atas lahan pribadi seluas 250 hektar, memancarkan kemewahan dan kelas tetapi masih dengan santai dengan ayunan beranda dan lembah berhutan yang berada di dalamnya. Semua pilihan akomodasi menawarkan dek dan teras pribadi dengan pemandangan hutan luar biasa sehingga Anda benar-benar merasa jauh dari itu semua.

Sementara di Napa, saya cukup beruntung untuk mengalami dua pengalaman anggur yang sangat berbeda tetapi tak terlupakan. Pertama, ada kelas pemasangan anggur di "Secret Farmhouse" khusus untuk tamu Meadowood di mana Anda disambut ke rumah koki Emily yang rumah pertaniannya telah menjadi milik keluarganya selama beberapa generasi. Kami disuguhi pengalaman mencicipi anggur dengan anggur Tulisan Tangan di ruang bawah tanah tempat kami menggelitik selera dengan Chardonnays mentega dan buah Pinot Noirs. Emily juga membawa beberapa gigitan ringan yang lezat, semua diproduksi secara lokal dan sebagian besar dari pertaniannya termasuk madu, buah-buahan dan belum lagi keju kambing dari kambing penduduk 'Marshmallow.' Benar-benar nikmat! Kami kemudian menuju ke atas ke ruang makan yang dihiasi barang-barang antik dan dimanjakan dengan pengalaman kuliner lima tingkat yang luar biasa, semuanya dipuji dengan anggur yang telah kami cicipi sebelumnya. Gairah dari Emily benar-benar luar biasa dan keramahannya bahkan lebih dari itu; Saya akan sangat merekomendasikan hal ini kepada siapa pun yang ingin sore yang lebih eksklusif dan intim.

Didirikan pada tahun 1973, Joseph Phelps menawarkan pengalaman pencampuran anggur khas yang merupakan apa yang kami lakukan, pengalaman tersebut berkisar pada anggur yang luar biasa dan pasangan makanan yang dipikirkan dengan matang. Pagi yang luar biasa di mana peminum anggur yang paling berpengalaman pun akan belajar lebih dari satu atau dua fakta. Kami menghabiskan pagi hari dengan bermain winemaker dan belajar seni memadukan anggur andalan kami sendiri untuk mencoba mereplikasi botol tanda tangan mereka "Insignia", anggur terbaik yang dibuat dari masing-masing vintage, dan itu tidak semudah kedengarannya. Itu semua tentang menyeimbangkan keasaman yang tepat, kesuburan serta tanin. Seluruh pengalaman itu benar-benar memperlakukan dan setelah itu Anda dapat menikmati pemandangan luar biasa ke kebun-kebun anggur di mana Anda dapat menyesap segelas (atau dua) di teras luar biasa.

Setelah mengisi diri kami dengan makanan dan anggur yang lezat, kami kemudian menuju ke Danau Tahoe, sebuah perjalanan mobil yang mudah dengan pemandangan yang luar biasa. Bermain ski di Danau Tahoe tidak dapat dibandingkan dengan resor ski Eropa, mulai dari berlari yang terawat rapi hingga kelancaran lift kursi mereka, pemandangan danau dan gurun Nevada yang luar biasa (bergantung pada sisi mana Anda berada) dan pohon yang berjajar berjalan - benar-benar tidak ada kesalahan. Pemain ski pemula tidak harus ketinggalan; ada jalur pembibitan halus yang sempurna untuk menemukan kaki ski Anda. Ada begitu banyak pilihan resor di sekitar Danau yang Anda tidak akan pernah bosan - sempurna untuk pemain ski yang lebih maju. Setelah seharian bermain ski, tidak ada yang lebih baik daripada kembali ke hotel Anda dan menikmati kolam renang outdoor, hot tub, atau bagi yang berani, berendam di danau diikuti dengan pemanasan oleh lubang api yang menyelipkan beberapa S adat istiadat.

Danau Tahoe tidak boleh disalahartikan sebagai tujuan musim dingin saja, di musim panas Anda dapat menghabiskan satu atau dua minggu di danau dan menikmati penyewaan perahu, ski air, bersantai di pantai atau hiking untuk melihat pemandangan dunia Danau Tahoe nikmati. Danau adalah tempat yang ajaib dan menyenangkan dengan begitu banyak yang ditawarkan kepada semua orang.
Untuk mengakhiri perjalanan ini, saya akan merekomendasikan menghabiskan beberapa malam di favorit sepanjang masa San Francisco dan menikmati semua keajaiban The Golden City.

Tautan : Sewa Bus

Popular posts from this blog

Catering di Jogja : Resep Membuat Masakan Kue keju klasik

Aqiqah Bandung Murah : Rahasia Masakan Artichoke